Barang siapa yang menghabiskan waktu berjam – jam lamanya untuk mengumpulkan harta kerana ditakutkan miskin, maka dialah sebenarnya orang yang miskin..

Senin, 16 Maret 2015

Metode Menentukan Harga

v SKINNING PRICE yaitu menentukan harga setinggi mungkin dengan alasan.
a.    Permintaan bersifat in elastis pada waktu barangnya dipasarkan
b.   Pemasaran ditujukan pada pembeli supermrginal
c.    Bertujuan untuk mengembalikan modal
d.   Tidak dikhawatirkan datangnya pesaing baru
v PENETRATION PRICE yaitu penentuan harga serendah-rendahnya kemudian dinaikkan bertahap. Alasan kebijakan ini adalah:
a.    Permintaan bersifat elastis
b.   volume produksi yang besar sehingga biaya-biaya dapat ditekan
c.    Takut masuknya pesang-pesaing baru
v COMPETITION PRICE yaitu penetapan harga mengikuti pasar.
v MARGIN PRICING yaitu penjualan harga berdarkan pemikiran apabila sudah untung barang yang dijual.
v PRICE LINING yaitu konsumen penetapan harga dengan membuat kelompok barang yang harganya sama artinya konsumen dapat memilih sesuai selera dan daya belinya
v DISCOUNT HOUSE yaitu menentukan harga yang lebih murah dari pesaingnya
v JUDGEMENT PRICE yaitu penetapan harga berdasarkan keistimewaan barang.
v CUSTOMARY PRICE yaitu harga yng sudah melekat pada konsumen

v ODD PRICE yaitu penetapan harga dengan perbedaan psikologis 

0 komentar:

Posting Komentar